KKR Gereja Pantekosta Tabernakel
Surabaya
KKR Kabar Mempelai Internasional
Surabaya
KKR Kabar Mempelai Internasional
Surabaya
Click here to download
 
 
 

DOA MENJELANG 2018…

Ya Bapa yang baik,

Kami ingin bersama-Mu memasuki tahun baru ini. Peganglah tangan kami, ya Bapa, karena kami tak mampu melangkah sendirian.

Ketika menoleh kebelakang, kami melihat betapa banyaknya kami berjalan menurut kehendak diri sendiri. Harus diakui, banyak kegagalan telah kami alami juga tak terbilang banyaknya waktu telah kami habiskan dengan sia-sia. Beberapa dari kami kehilangan kekasih-kekasihnya dan dukacita itu masih saja mengikuti hingga saat ini. Beberapa yang lain teraniaya oleh karena Nama-Mu; mereka disiksa, dipenjara bahkan tak sedikit harus kehilangan nyawa mereka. Mampukan kami mengampuni mereka yang bersalah kepada kami dan melupakan apa yang terjadi karena sering mereka berusaha menghancurkan hidup kami.

 

Ketika kami berusaha memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, semua tampak kabur dan tak pasti. Apa yang kami lihat dan rasakan adalah dunia yang semakin hari semakin jahat. Satu persatu negara memilih untuk berbuat dosa daripada mengikuti kesucian-Mu. Kami tahu hati-Mu pasti sedih, Bapa, Kau telah menciptakan manusia dan mengasihi mereka, mengusahakan keselamatan mereka melalui Anak Tunggal-Mu, Yesus Kristus, namun mereka malah meninggalkan dan membelakangi-Mu. Kau ciptakan kami untuk menjadi penyembah-penyembah-Mu tetapi sebagian dari kami justru menyembah musuh yang Kau benci. Oleh karena itu peganglah tangan kami untuk memasuki tahun yang segera tiba sebab kami tak mampu melangkah sendirian.

Ya Bapa yang baik, hanya Kau yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Hari demi hari yang kami dengar hanyalah berita-berita menegangkan berupa ancaman dan kehancuran. Hanya Kau, Gembala Agung, yang tahu membimbing domba-domba-Mu ke jalan yang benar dan aman.

Bila kami mulai berjalan menyimpang atau menjauh dari jalan-Mu, tariklah kami kembali, Bapa. Walau kami telah berusaha, masih pula kami sering melakukan kesalahan dan dosa. Ampunilah kami, ya Bapa, kami menyadari manusia cenderung untuk berbuat dosa.

Bapa, pada saat kami bangun esok pagi, baruilah pikiran dan hati nurani kami; bahkan setiap hari kami ingin selalu memulai hidup bersama-Mu. Biarlah doa-Mu selalu terjadi atas kami, “Yesus, kami menjadi SATU DI DALAM-MU SEPERTI ENGKAU SATU DALAM BAPA… setiap hari bersama-Mu… ya setiap hari…” (vs)

LIVE STREAMING

  Jadwal LIVE STREAMING Ibadah Gereja Kristus Gembala Surabaya

Hari  Jam   Acara Ibadah
Minggu 08.30   Ibadah Umum
Selasa 17.30   Ibadah Doa Penyembahan
Jumat 17.30   Ibadah Pendalaman Alkitab
Sabtu 17.30   Ibadah Kaum Muda & Remaja

Silahkan klik tombol YouTube untuk berlangganan Video Ibadah

  Anda dapat melihat rekaman Video Ibadah secara lengkap DISINI

Jadwal Ibadah Gereja Kristus Gembala & Kristus Ajaib

Hari  Jam   Acara Ibadah Tempat
Minggu 08.30 Ibadah Umum Gereja Kristus Gembala
Minggu 09.00 Ibadah Umum Gereja Kristus Ajaib
Minggu 07.00 Ibadah Sekolah Minggu Gereja Kristus Ajaib
Minggu 17.00 Ibadah Sekolah Minggu Gereja Kristus Gembala
Selasa 17.30 Ibadah Doa Penyembahan Gereja Kristus Gembala
Selasa 17.30 Ibadah Doa Penyembahan Gereja Kristus Ajaib
Jumat 17.30 Ibadah Pendalaman Alkitab Gereja Kristus Gembala
Sabtu 17.30 Ibadah Kaum Muda & Remaja Gereja Kristus Gembala

 

Gereja Kristus Gembala Gereja Kristus Ajaib
Jl. Lemah Putro I / 18, Surabaya Jl. Johor 47, Surabaya
lihat peta lihat peta

 

 

Kesaksian / Artikel Terbaru

Editorial

  • Editorial

    SELAMAT TAHUN BARU!

    Selamat bertemu kembali pada edisi WM pertama di tahun 2018 ini!

    Apa kabar para pembaca setia WM? Tentu semua baik-baik saja ‘kan!

    Setelah kita merenungkan kembali apa yang terjadi tahun lalu dalam “kaleidoskop” kehidupan kita, tentu kita telah merencana-kan apa yang akan kita lakukan dalam tahun 2018 yang akan kita masuki. Kita tentu telah banyak mempelajari apa yang salah, juga hal-hal yang menjadi kegagalan atau kebodohan kita di tahun silam untuk tidak terulang kembali. Kita tentu juga telah berangan-angan untuk melakukan hal yang lebih baik dan lebih indah bagi Tuhan, bagi sesama juga untuk diri sendiri di masa mendatang.

    Kiranya kerinduan kita yang baik itu terlaksana dengan pertolongan Tuhan dan biarlah “esok akan menjadi lebih baik daripada kemarin” seperti sering dikatakan orang. Untuk dapat mencapainya, kita tentu harus berusaha keras melakukan sebaik-baiknya pada “hari ini”.

    Bapak Gembala telah menentukan untuk memakai Surat Efesus sebagai tema sepanjang tahun. “Menjadi Utusan yang Membawa Berita Perdamaian Untuk Menyatukan Allah dan Manusia” diulas dalam kebaktian pertama tahun ini dan Anda dapat membacanya di edisi minggu ini.

    Kita dapat menjadi utusan-Nya dengan menggunakan segala kemampuan yang ada pada kita tanpa dibatasi oleh kondisi apa pun – tua atau muda, kaya atau miskin, fisik kuat atau lemah, bebas atau dipenjara dst, karena sebagai utusan-Nya, kita dikaruniakan Roh-Nya yang tak terbatas untuk memberikan kita kemampuan dan kuasa dalam melakukan tugas-tugas kita atas nama-Nya. Permasalahannya adalah: APAKAH KITA MAU BERKOMITMEN UNTUK MENJADI UTUSAN-NYA? (Red.)

Sidang jemaat GKGA bisa mempersembahkan persepuluhan melalui transfer bank yaitu :
1. Bank Mandiri
A/n. Gereja Pantekosta Tabernakel / Jusuf Wibisono
No.Rek : 1410015859069
2. BCA
A/n. Jusuf Wibisono dan Soetjipto Tedjopoerwanto
No.Rek : 8290833095