Peletakan Batu Pertama Gedung Salem Gpt

Peletakan Batu Pertama Gedung Salem Gpt

Peristiwa penting bagi pelayanan Gereja Pantekosta Tabernakel terjadi pada hari Kamis, 23 November 2016, yaitu peletakan batu pertama gedung Sekolah Alkitab Lempinel – GPT. Dimulai dengan ibadah singkat dan penyampaian Firman Tuhan oleh Pdt. Paulus Budiono (Ketua Umum GPT).

Pesan Firman Tuhan yang disampaikan:

Bahwa Tuhan Yesus merupakan batu penjuru yang menjadi dasar bagi pelayanan dan arah hidup kita. Diawali dengan Yakub yang mengimani bahwa batu yang diletakkan sebagai alas kepala kelak akan menjadi Bait Allah (Salomo) tetapi lebih jauh imannya kepada:

1. Kristus adalah batu penjuru

2. Kristus adalah batu keselamatan

3. Kristus adalah batu sentuhan

4. Kristus adalah batu sandungan

5. Kristus adalah gunung batu yang teguh

6. Kristus adalah batu hidup

Firman ini menjadi didikan supaya iman kita dapat melihat jauh ke depan tentang bangunan SALEM ini – bukan gedungnya tetapi bagaimana kehidupan orang-orang yang terlibat di dalamnya dimulai dari dosen, mahasiswa dan civitas akademik sehingga dapat menjadi berkat bagi banyak orang. Lebih jauh lagi iman semua yang terlibat melihat Kristus sebagai batu yang teguh.

Peletakan batu pertama Gedung SALEM GPT ini dihadiri oleh BPP Gereja Pantekosta Tabernakel, Pembimas Kristen Jawa Timur, Keluarga mantan Ketua Umum GPT, Anggota Majelis Besar GPT Surabaya sekitarnya, pihak Kontraktor CV Tritunggal Cipta Persada dan segenap civitas akademik SALEM GPT.

Mari kita dukung dalam doa dan dana sehingga pembangunan gedung ini bisa selesai pada waktu yang sudah direncanakan dan dapat digunakan untuk pelayanan pendidikan hamba-hamba Tuhan Gereja Pantekosta Tabernakel. (ALB)