Billy Graham

Penginjil dan hamba Tuhan yang besar, Billy Graham, telah meninggal dunia tanggal 12 Februari 2018 lalu. Berita meninggalnya menjadi topik pembicaraan umat Kristen di seluruh dunia.

Banyak orang membicarakan pekerjaan-pekerjaan yang telah dilakukannya dan telah memotivasi/menginspirasi banyak hamba Tuhan melalui hidupnya yang mencintai Tuhan dan hidup benar hingga saat akhir hidupnya. Kebersihan hidupnya membuat dia sering kali disebut sebagai “Mr. Clean”.

Billy Graham lahir pada tanggal 7 Nopember 1918 dan dikenal sebagai pembicara inter-nasional setelah tahun 1949. Ia juga dikenal sebagai seorang pembicara paling berpengaruh di abad 20. Pelayanan-pelayanannya mencakup di dalam maupun di luar gedung. Ia adalah seorang hamba Tuhan yang menentang rasialis dan menolak pernikahan sejenis.

Kegerakan-kegerakan rohani yang diadakannya dimulai pada tahun 1947 hingga tahun 2005 kemudian dia pensiun. Billy Graham juga menjadi penasihat dari beberapa presiden Amerika dari Presiden Truman hingga Presiden Barack Obama.

Ketika suatu hari ditanya, “Di manakah Surga itu?” Ia menjawab, “Di suatu tempat di mana Yesus berada dan suatu saat aku pun ke sana untuk tinggal bersama Dia selamanya!”

Bagaimana dengan kita? Pastikan kita juga akan bertemu dan berkumpul di tempat yang sama serta tinggal dengan Orang yang sama-sama kita dambakan!

 

Subscribe Youtube GKGA

Silahkan klik tombol YouTube untuk berlangganan Video Ibadah