Penahbisan Gedung baru SALEM – GPT

Penahbisan Gedung baru SALEM – GPT

Penahbisan Gedung baru SALEM – GPT pada tanggal 7 Maret 2019 dimulai pkl. 09:00 WIB di jl. Rajawali no. 106-108 Surabaya dan berjalan dengan baik.

Acara dihadiri oleh hamba-hamba Tuhan pengurus Sinode GPT juga hamba-hamba Tuhan dari Surabaya maupun dari luar Surabaya, para dosen yang mengajar di SALEM GPT serta undang-an lainnya.

Adapun Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pembicara, Pdt. Paulus Budiono, diambil dari Yohanes 1:38-39 tentang “Murid Yesus bertanya di manakah Yesus tinggal.

Harapan ke depan SALEM GPT dapat menjadi wadah sesuai dengan Alkitab. Gedung SALEM GPT dibangun berdasarkan kesepakatan para AMB GPT, BPP Sinode GPT, BPH Sinode GPT dan kesepakatan-kesepakatan lain oleh karena semua mencintai Firman Tuhan. Hendaknya perbe-daan tempat tinggal Yesus dahulu dengan gedung SALEM GPT tidak membuat kita terjebak dalam kesombongan karena pujian. Sebaliknya, kita tetap memuji Tuhan dan meneladani kesederhanaan-Nya.

Dengan gedung 4 lantai dan fasilitas di dalamnya, SALEM GPT diharapkan mampu mewujudkan visinya menjadi Sekolah Alkitab berkualitas yang menjadi rujukan utama bagi para calon pemimpin Gereja. Tuhan Yesus Memberkati. (ALB)