Tim Misi ke kota Ngawi

Pada hari Minggu, 6 Mei 2018 Tim Misi GaTe mengadakan pelayanan pengobatan gratis di Dusun Pilang Trinil, Desa Kawu, Ngawi.

Pelayanan kali ini diadakan di rumah Bapak Sutikno selaku Kepala Dusun Pilang Trinil, Desa Kawu, Ngawi. Tim Misi berjumlah 23 orang termasuk tiga dokter dari luar gereja kita berangkat pada hari Sabtu, 05 Mei 2018 pkl. 15:30 dari GKG Lemah Putro dan tiba di pengi-napan di daerah Sine Ngawi pkl.23:00. Esok paginya check out pkl. 07:30 langsung menuju lokasi baksos. Pengobatan dimulai dari pkl. 09:00-13.30. Total pasien 150 orang.

Kepala Dusun mengatakan bahwa pengobatan gratis kali ini berhasil karena pengobatan-pengobatan gratis yang diadakan sebelumnya hanya mencapai 50 orang.

Pukul 15.00 ada ibadah di GPdI Trinil di bawah penggembalaan Pendeta Simon dan pemberitaan Firman Tuhan dilayani oleh Bapak Awiyono. Seusai ibadah, rombongan kembali ke Surabaya dan tiba dengan selamat.

Terima kasih untuk semua dukungan dari Gembala, Penatua beserta seluruh Jemaat GKGA. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus. Amin. (D