Pembagian Sembako 2018

Pembagian Sembako 2018

Pembagian Sembako Warga Sekitar GPT Kristus Ajaib Jl. Johor di Kantor Kelurahan Perak Timur berlangsung tanggal 09 Juni 2018. Acara kegiatan tahunan ini dilaksanakan oleh Tim Misi Gate bekerja sama dengan full timer Johor beserta jemaat  GKGA dan siswa STTIA.

Persiapan dimulai pukul 07:30 dengan doa bersama kemudian pengangkutan sembako ke kantor Kelurahan. Pkl. 09:00 dilakukan sambutan oleh Bpk. Lurah dan Bpk. Haryono sebagai perwakilan dari gereja.

Seusai sambutan, acara pembagian sembako dimulai, dibagi menjadi tiga kloter: pkl. 09.00-10.00; 10.00-11.00 dan 11.00-12.00. Total yang terbagi adalah 1457 pax sedangkan sisanya akan segera diuangkan untuk ditambahkan ke saldo kas sembako.

Kegiatan ini berjalan lancar walau ada sedikit kericuhan karena kurang lengkapnya persyaratan yang dibawa oleh penduduk namun masalah ini dapat ditangani dengan baik.

Panitia berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus juga kepada Gembala, Penatua dan seluruh jemaat GKGA yang sudah mendukung baik moril, materiil, tenaga juga waktu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Tak dapat disangkal, panitia sempat deg-degan karena 1-2 minggu sebelum hari H kebutuhan dana yang diperlukan masih jauh dari cukup tetapi di minggu terakhir Tuhan menggerakkan hati orang-orang untuk donasi sehingga dana yang dikumpulkan cukup bahkan surplus dan akan digunakan untuk pembagian sembako tahun berikutnya.

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus saja. Amin. (KD)