Bakti Sosial Pengobatan Gratis Tim Misi Gate

Bakti Sosial

Pengobatan Gratis Tim Misi Gate

Pada hari Minggu, 12 Agustus 2018, Tim Misi GaTe mengadakan bakti sosial peng-obatan gratis di desa Parang Kec. Banyakan Kabupaten Kediri. Tim Misi yang berang-kat berjumlah 26 orang termasuk 3 dokter umum dan 2 dokter gigi yang mana tiga dokter dari mereka bukan jemaat GKGA.

Rombongan berangkat mengendarai lima mobil dari Gereja Lemah Putro pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018 pkl. 16:30 dan tiba di penginapan dalam waktu ± 2 jam. Esok paginya pkl. 07.00 tim check-out dari hotel menuju ke lokasi Kantor Desa Parang.

Pengobatan dimulai pukul 08:00 dan selesai pukul 12:00. Pasien yang datang berobat untuk pemeriksaan ke dokter umum maupun ke dokter gigi berjumlah 141 orang. Kebanyakan pasien mengeluhkan sakit pinggang, kaki linu-linu dan banyak yang menderita darah tinggi (Osteoartritis, Hipertensi, Gastritis, ISPA, Lowbackpain, Dermatitis).

bsos 1

bsos 2

bsos 3

bsos 4

bsos 5

bsos 6

bsos 7

Seusai makan siang, Tim Misi balik ke Surabaya pkl. 13:30 dan tiba di Surabaya dengan selamat.

Terima kasih kepada Gembala, Penatua beserta seluruh Sidang Jemaat GKGA untuk segala dukungannya baik dalam doa dan dana. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus. (KD)