PELAYANAN TIM MISI GATE DI KUPANG

PELAYANAN TIM MISI GATE DI KUPANG

Kali ini Tim Misi berjumlah 9 orang dan 1 dokter (dr. Paulus) berangkat malam hari pada hari Jumat, 26 Oktober 2018 menuju Kupang untuk pelayanan KKR, pengobatan gratis dan pelayanan mimbar selama 2 hari.

PELAYANAN HARI I, SABTU, 27 OKTOBER 2018

Pengobatan gratis (08:00-13:00) dihadiri oleh 190 pasien di GBI El-Shadday – Oebobo, dengan gembala Ibu Pdt. Ester Hibono. Pelayanan ini dibantu tenaga medis dari Rote (dr. Frengky Imanuel Hermanus) dan dari Kupang (dr. Ardilhara Alcitamesa Akal) serta perawat dari Kupang juga dari Tim GaTe Rote (Sdr. Olpi dan Sdr. Efirman). Baksos ini disertai pelayanan doa bagi pasien yang membutuhkan.

Pelayanan KKR di GBI Hosana dengan gembala Pdt. Saragi dilayani oleh Pdm. Jannen Ridwan dengan tema "Terang Yang Mulia" mengambil kisah perempuan berzina yang dibawa kepada Yesus untuk dihakimi tetapi Yesus mengampuni dia (Yoh. 8:1-12).

PELAYANAN HARI II, MINGGU, 28 OKTOBER 2018

Tim dibagi 3 tempat pelayanan mimbar dan 2 tempat untuk Baksos Pengobatan Gratis setelah ibadah:

- GBI El-Shadday pelayanan mimbar oleh Bpk. Subur.

- GBI Sahabat (gembala Pdm. Alexi Mauk), pelayanan Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk. Awiyono diambil dari Kejadian 39:1-10 tentang teladan Yusuf yang selalu taat sehingga menjadi berkat di mana pun dia berada. Seusai ibadah diadakan pengobatan gratis untuk jemaat yang hadir dan yang berobat ± 40 pasien.

- GPdI Eklesia (gembala Ibu Pdt. Paula Nara Mesak), pelayanan Firman Tuhan disampaikan oleh Bpk Janche. Seusai ibadah juga diadakan pengobatan gratis bagi jemaat dan yang berobat ± 30 pasien.

Pukul 15:00 WITA sebagian besar rombongan kembali ke Surabaya sementara rombongan yang masih tinggal melanjutkan pelayanan sore hari di GBI Patmos-BTN Kolhua (gembala Ibu Pdt. Jeanne) dibawakan oleh Bpk. Janche.

gate kupang 1

gate kupang 3

Tim berdoa agar pelayanan di Kupang dapat menjadi berkat bagi jemaat di sana dan Nama Tuhan Yesus dipermuliakan.

Tim Misi mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus juga kepada Gembala-Penatua beserta seluruh jemaat GKGA yang sudah turut mengambil bagian dalam pelayanan Tim GaTe. Tuhan Yesus Memberkati. (KD)