CHRISTMAS CAROL

CHRISTMAS CAROL

Shalom, 

Sungguh anugerah dan berkat Tuhan yang boleh dirasakan oleh Paduan Suara Youth Christ Ambassador. Secara manusiawi akhir tahun ini mungkin terasa berat bagi kami karena ada proyek besar yang Tuhan percayakan yaitu Drama Musikal dalam event Youth Rise Up 2018 juga pelayanan-pelayanan Christmas Carol yang waktunya berurutan. Mulai Christmas Carol di Galaxy Mall tanggal 16 Desember kemudian pelayanan event ‘Youth Rise Up’ tanggal 22 Desember, pelayanan event ‘One in Victory’ tanggal 23 Desember, Christmas Carol di Java Paragon Hotel tanggal 24 Desember dan Christmas Carol di Shangri La Hotel tanggal 25 Desember.

Sekalipun di hotel tidak seramai di Mall dan pengunjung tidak fokus menonton kami karena mereka sambil menikmati Christmas Eve Dinner ditambah tubuh kami terasa lelah setelah melalui pelbagai pelayanan, kami tetap merasakan sukacita Natal yang tak dapat diungkapkan. Saat melihat wajah-wajah yang semula tanpa ekspresi kemudian mulai tersenyum, diikuti kepala bergoyang menikmati irama musik bahkan mengabadikan melalui handphone di situ kami bersyukur dapat menjadi berkat bagi mereka.

Kiranya Youth Christ Ambassador Choir di bawah bimbingan Bpk. Lie Meng dapat menjadi berkat bagi jemaat GKGA juga warga Surabaya. Ini menunjukkan bahwa masih ada anak-anak muda yang rindu untuk dipakai Tuhan menjadi penginjil-Nya melalui puji-pujian. 

Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan. Amin. (DK)